Unik Topi Berbentuk Makanan | CERITA UNIK

Minggu, 30 November 2014

CERITA UNIK 

 

Unik Topi Berbentuk Makanan



Pernah melihat sebuah topi yang bisa membuat orang jadi lapar mendadak? Jika belum pernah, maka Anda bisa jadi merasakannya ketika melihat salah satu kreasi seniman yang satu ini. Maor Zabar, membuat sebuah kreasi yang bisa bikin air liur menetes karena tampilannya yang terlihat sangat lezat. 


betpoker96.wordpress.com/2014/08/02/galaupoker-com-agen-judi-poker-dan-domino-taruhan-poker-dan-domino-uang-asli-terpercaya/




Maor Zabar merancang sebuah topi unik yang dihiasi dengan aksesori berbentuk makanan yang tampak seperti aslinya. Beberapa desainnya yang terkenal yaitu topi baret dengan pie berry, topi piknik dengan tampilan yang mempesona dan Sombrero dengan salad di atasnya.

Topi unik ini mulai dirancang Maor beberapa tahun yang lalu, ketika ia didiagnosis dengan penyakit Crohn. "Ketika saya menyadari bahwa saya memiliki penyakit Crohn, saya dipaksa untuk diet khusus dan tidak bisa makan banyak makanan yang biasanya saya sukai," ungkapnya.

Seniman berusia 36 tahun ini pun terinspirasi untuk membuat makanan tersebut dan mengkreasikannya dengan sebuah topi. Ia menggunakan plastik dan kawat untuk membuat tampilan makanan terlihat lezat dan nyata. Meskipun Maor telah sembuh dari penyakit Crohn, ia masih ingin terus mengembangkan desain baru untuk Food Hat Collection miliknya.

"Saya percaya pekerjaan saya unik dan saya berharap orang-orang melihat itu," ujar seniman dari Israel ini. "Saya ingin topi-topi indah ini membuat wanita yang memakainya merasa glamor namun tetap unik, kreatif dan bahkan lucu."

Topi unik ini dibanderol sekitar 300 USD atau hampir Rp 4 juta. Topi makanan buatan Maor Zabar mungkin tidak murah, tetapi topi-topi tersebut dapat membuat anda terlihat lezat.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

© 2009 itech1388. Powered by Blogger
Free blogger template Designed by Newwpthemes.com Converted by Bloggerspan